Cara Mengusir Ular Dari Sekitar Rumah Anda, Taman Atau Pertanian


Ular cenderung mengikuti mangsanya yang biasanya suka menempel pada pinggiran dinding, pagar, pangkal pohon, dll. Ini adalah tempat di mana ular paling mungkin menangkap aroma segar tikus, tikus, dan hewan pengerat lainnya.

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk menggunakan beberapa zat yang memiliki sifat menyengat dan tahan lama yang mempengaruhi mekanisme mencium ular sedemikian rupa sehingga ia akan lebih suka meninggalkan sekitar substansi.

Naphtalene adalah salah satu zat semacam itu. Naphtalene adalah zat yang digunakan dalam kapur barus (dan Anda tahu betapa pedasnya itu). Kapas ngengat benar-benar hanya salah satu jenis bola lilin tertentu yang telah diinfuskan dengan naphtalene. Naphtalene juga dapat dibeli dalam bentuk cair dari dealer khusus. Dalam pengalaman saya, Anda dapat menyemprotkannya ke batu berpori, beton, kayu, daun kering, pohon, dll. Semua tempat ini adalah tempat yang bagus untuk menyemprot naphtalene hanya selama mereka tidak dicuci dengan air setelahnya.

Di daerah kecil, ngengat mungkin bagus karena substansi terperangkap di dalam bola lilin dan karena itu pelepasannya akan lambat dan dalam jangka waktu yang lama. Di area yang lebih besar Anda perlu membeli naphtalene dalam bentuk cair dan menyemprotkannya langsung ke permukaan. Aplikasi harus diulang setiap dua bulan selama musim ular untuk hasil terbaik. Naphtalene tidak akan merusak lingkungan atau menyebabkan kerusakan permanen pada ular. Itu hanya akan menyebabkannya pergi untuk mencari makanan di tempat lain.

Jika Anda menggunakan substansi ini untuk mengusir ular atau juga cara mengusir tikus, Anda harus menjaga populasi hewan pengerat memeriksa melalui cara lain sendiri. Ular membantu Anda mengendalikan hewan pengerat dan fakta bahwa mereka juga berpotensi mengancam Anda hanyalah kecelakaan alam yang tidak menguntungkan.

Metode alami yang baik untuk cara mengusir tikus dan jauh lebih efektif daripada ular untuk mendorong kehadiran burung hantu (atau dua) di properti Anda. Mereka akan makan banyak tikus dalam satu malam. Ular hanya akan memakannya setiap beberapa hari. Kotak bersarang untuk burung hantu dapat dibeli di toko-toko dealer khusus atau di internet.

Komentar