Pengopeasian Therepod Kursi Kantor

Therapod adalah sistem pendukung kursi kantor dinamis yang disesuaikan sepenuhnya yang dirancang untuk tulang belakang manusia. Sistem pendukung postur tubuh Therapod yang dapat diatur dibangun ke dalam berbagai tempat duduk dan dukungan ergonomis Therapod.
Klik di sini untuk melihat Range Produk Therapod

Duduklah di kursi Therapod Anda dan naikkan atau turunkan tinggi dan posisi punggung agar sesuai dengan tipe tubuh Anda.

Saat Anda duduk di Therapod Chair, mintalah seseorang yang jual kursi kantor untuk memberitahu tali belakang dan atur talinya untuk Anda. Tali pengencang dapat diperketat untuk meningkatkan dukungan yang dibutuhkan atau dilonggarkan untuk mengurangi dukungan.

Untuk mengencangkan tali pengikat, tarik keluar pada tali pengikat dan kemudian lekatkan pada velcro. Untuk melonggarkan, angkat velcro dan lepaskan tali pengikat. Jika Anda menginginkan lebih banyak tekanan di bagian belakang Anda, tarik tali pengikat di area itu. Jika ada terlalu banyak tekanan di area tertentu di belakang cobalah yang berikut ini:

Kendurkan tali di area itu atau kencangkan tali di atas dan / atau di bawah area.
Jika Anda masih kesulitan menyesuaikan kursi ergonomis Therapod Anda, jangan ragu untuk menghubungi anggota staf http://mejakursikantor.co.id/ untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

Komentar