Sejarah Printer DTG di Indonesia Untuk Cetak Kaos


 Printer DTG adalah sebuah mesin yang digunakan untuk mencetak kaos berbasis foto. Printer ini berkembang di Indonesia berkat hasil para creator dan modivikator mesin di Indonesia untuk menciptakan sebuah mesin yang mampu mencetak kaos 3d keren. Bukan hanya itu saja segala jenis gambar bisa diaplikasikan untuk kaos sehingga membuat kaos Anda menjadi tampil lebih menarik dengan kualitas pencetakan terbaik yang awet dan tahan lama.

Di Indonesia kehadiran printer DTG ini disambut sangat baik oleh para pebisnis kaos distro dan kaos 3d. Mereka dapat membuat desain kaos dengan hasil cetakan yang lebih sempurna sehingga membuat omzet penjualan kaos mereka semakin meningkat. Hasil cetakan dari printer DTG ini sangat berkualitas dan awet terhadap air. Sayangnya mesin ini belum begitu banyak yang memilikinya sehingga hanya outlet tertentu saja yang dapat memproduksi kaos dengan cetakan sendiri.

Pada outlet tersebut Anda juga bisa membuat desain kaos sesuai dengan keinginan sendiri. Hasilnyapun sama seperti kaos-kaos distro, namun lebih unik karena kemungkinan Anda hanya memiliki desain kaos yang tidak ada dipasaran. Namun Anda bisa membeli kaos yang sudah dicetak dengan tampilan 3 dimensi dengan desain keren seperti otomotif, photographer, sport, kaos bola dan lainnya.

Komentar