Siapakah Tiga Pelanggan Ajaib?


Ada tiga pelanggan ajaib yang harus Anda penuhi jika Anda membangun situs web yang sukses. Anggap saja mereka sebagai tiga “orang” berbeda yang perlu Anda harap, (dan salah satunya bukan manusia). Yang pertama sering kali adalah salah satu yang banyak jasa pembuatan toko online memfokuskan semua upaya mereka. Itu adalah pelanggan; orang atau perusahaan yang membayar biaya. Kepentingan orang ini datang sebelum yang lain dan itu tidak selalu merupakan strategi terbaik. Seringkali pemilik situs dan perancang web mengalami kesulitan berkomunikasi karena mereka tampaknya berbicara dengan bahasa yang berbeda. Satu berbicara dalam bahasa SEO dan yang lainnya dalam konsep misterius yang disebut, "hasil"! Jika desainer web menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendiskusikan hasil dengan pelanggan mereka, mereka akan menyadari bahwa mereka harus membuat pelanggan mereka memahami bahwa apa yang mereka inginkan di situs mereka dan apa yang berhasil secara efektif dapat menjadi dua hal yang berbeda.

Pemilik situs harus puas dengan tampilan situs, tetapi jika itu adalah satu-satunya tujuan dari perancang web, mereka melakukan tindakan merugikan kepada pemilik situs. Pemilik situs tidak tahu apa yang mereka tidak tahu dan mereka membutuhkan perancang web untuk menjelaskan apa yang perlu di situs agar ditemukan online. Jasa pembuatanwebsite murah menulis sesuatu yang bagus tentang apa yang perlu ada di situs web. Ini adalah bacaan yang baik dan harus dibagi dengan pelanggan yang bersiap-siap untuk mengeluarkan uang baik di situs web.

Pelanggan berikutnya yang perlu desainer web harap adalah pengguna situs. Ini bergandengan tangan dengan artikel yang disebutkan di atas. Orang yang Anda habiskan sepanjang waktu, energi dan uang untuk membuat mereka mengunjungi situs Anda, perlu menyukai apa yang mereka temukan ketika mereka sampai di sana. Bahkan jika itu adalah salah satu situs web gratis, itu perlu secara visual menarik, terlihat profesional dan mudah dimengerti. Pengguna harus dapat berkeliling tanpa komplikasi, menjawab pertanyaan mereka dan yang paling penting diberitahu apa yang harus dilakukan setelah mereka ada di sana. Anda mengundang mereka untuk berkunjung, sekarang apa yang Anda ingin mereka lakukan? “Ikuti Anda di media sosial” “Beli Sekarang?” “Mendaftar” untuk sesuatu? "Panggil Kau Hari Ini"? "Ajakan bertindak" ini hilang di banyak situs web dan itu adalah kesalahan yang membutuhkan uang.

Dan pelanggan sulap ketiga bahkan tidak menghirup udara, tetapi tanpa mempertimbangkan keinginan dan kebutuhan yang satu ini, situs Anda tidak akan berhasil ... cepat. Pelanggan ini adalah mesin pencari. Google, Yahoo, Bing. Mesin pencari pasti senang. Pemilik situs perlu dididik tentang mengapa konten perlu ditempatkan di area tertentu dan tentang pengindeksan apa. Tidak perlu cobaan yang berlarut-larut, tetapi percakapan perlu dilakukan. Jika tidak, jutaan situs web akan terus bersaing untuk kata kunci yang sama, "Selamat datang"!

Komentar