Talenta Muda Dari Film Tomb Raider


Seorang wanita muda berkepentingan putih berkulit putih di sekitar negara berkembang untuk mencari petualangan ... apakah itu Lara Croft atau White Saviour Barbie?

Ingat Barbie Juruselamat Putih? Itu besar di Instagram tahun lalu. Juruselamat Putih Barbie hanya memiliki satu lelucon, tapi itu adalah sebuah doozy: ia mengikuti petualangan boneka Barbie bermata lebar saat ia berkeliling dunia berkembang pada tahun kesenjangan dalam asumsi naif bahwa ia entah bagaimana membantu. "Apa cara yang lebih baik untuk memberkati penduduk desa daripada cat baru?" Tanyanya dalam satu pos. "Banyak dari mereka tidak tahu efek menenangkan yang bisa diberikan warna yang tepat. Saya hanya melakukan apa yang saya bisa untuk membantu pondok ini menjadi rumah ".

Juruselamat Putih begitu populer sehingga sekarang mereka membuat film tentang dirinya, yang dibintangi oleh Alicia Vikander. Benar, mereka telah memanggil film Tomb Raider untuk beberapa alasan, tapi siapa pun dengan setengah otak bisa melihat dari trailer bahwa ini benar-benar tentang Barbie Juruselamat Putih. Mari kita jalankan beberapa perbandingan cepat.

Apakah Tomb Raider tentang seorang wanita kulit putih muda istimewa yang sedang bosan mencoba untuk memperjuangkan dirinya sendiri dan memutuskan untuk berkeliling dunia dengan uang orang tuanya? Memeriksa. Apakah trailer termasuk adegan di mana karakter non-putih tanpa hasil mencoba meyakinkannya tentang tingkat keparahan situasi yang dia lihat sebagai petualangan yang menyenangkan untuk dicelupkan masuk dan keluar? Memeriksa. Apakah karakter utama memiliki tubuh Photoshopped yang menentang fisika sedemikian rupa sehingga dia berakhir secara tidak sengaja menyerupai mutan yang tidak proporsional? Periksa, periksa dan periksa.

Ya, mereka menyebutnya Tomb Raider, tapi mungkin hanya itu sehingga Vikander dan mitranya Michael Fassbender dapat mengklaim memiliki adaptasi video game yang salah dan tidak masuk akal setiap tahunnya. Lihatlah melewati judul. Ini adalah Gap Yah: The Movie, polos dan sederhana.
Vikander tentu saja tidak memainkan Lara Croft yang saya kenali. Saya melihat kedua film Tomb Raider sebelumnya, jadi saya tahu bahwa Lara sebenarnya adalah wanita berwajah bosan dengan aksen yang mencurigakan, sebuah robot bernama Simon, kartu memori berjudul "Lara's Party Mix" yang berisi musik terburuk yang pernah didengar oleh telinga manusia dan sebuah Paksaan aneh untuk menarik wajah seks dengan gerakan lambat setiap kali dia perlu mencuci.

Jelas bukan Lara yang dimainkan Vikander. Miliknya sangat terinspirasi oleh film Christopher Nolan Batman pertama yang dia tampilkan untuk menirunya seakurat mungkin, sampai dan termasuk memiliki banyak uang, sebuah perusahaan besar yang menamai dia, orang tua yang sudah meninggal dan kecenderungan yang sedikit tidak nyaman untuk menyamakan apa pun Asia asal dengan mistis woo-woo.

Jelas aku mendasarkan semua ini di trailer nonton movie online. Mungkin film ini akan sedikit lebih mendalam dan semua malarkey gap-year ini hanya dipaksa masuk ke dalam trailer untuk tujuan eksposisi. Lagi pula, kita belum pernah mendengarnya mengatakan salah satu dari dua moto suci penutup suci - "Mereka tidak enghargai kehidupan di sini" dan "Orang-orang ini tidak memiliki apa-apa, tapi mereka sangat bahagia". Mungkin kita akan beruntung, dan film Tomb Raider yang sudah jadi akan melupakan semua yang mendukung cerita sederhana tentang seorang gadis yang menyelamatkan dunia dengan lehernya yang kenyal-ular-dalam-kaleng kacang.

Komentar