Tips untuk Menyewa Bus untuk Pernikahan


Seakan tidak ada cukup kekacauan pagi ini dengan pengiring pengantin muncul terlambat dan pria terbaik tersesat di kota yang tidak pernah dia bawa masuk, sekarang suami masa depan Anda tidak terlihat di mana-mana. Anda tahu dia tidak memiliki kaki yang dingin dan dia berhasil mencapai latihan kemarin sehingga dia tahu jalannya ke gereja. Mobil antik itu pasti dia maksudkan!
Merencanakan pernikahan sangat banyak, rumit, dan penuh dengan rincian lebih banyak daripada kelopak bunga di buket Anda.

Anda harus memikirkan segalanya, dan mengantisipasi masalah dengan Plan B dan Plan C. Di antara logistik pernikahan yang paling malang yang sering ditinggalkan sampai menit terakhir (atau benar-benar terlupakan sama sekali) berkisar pada transportasi, khususnya:

• Siapa yang Anda butuhkan untuk transportasi?
• Ke mana mereka harus pergi?
• Bagaimana tamu dengan aman mengembalikannya ke hotel?

Agar tetap sederhana, fungsi yang paling penting untuk sewa bus pariwisata untuk pernikahan adalah membawa Anda, pengantin pria, dan semua tamu Anda dengan aman ke dan dari pernikahan dengan sesedikit mungkin mungkin.

Tidak yakin bagaimana melakukan itu? Berikut adalah beberapa tips berguna untuk sewa bus pariwisata murah untuk pernikahan.

# 1 Menyewa bus untuk Wedding Early

Setelah Anda menentukan tanggal pernikahan, lokasi upacara dan resepsi, dan berapa banyak tamu yang datang, saatnya untuk memesan transportasi Anda.

Pemesanan di depan sangat penting jika Anda berencana untuk bertukar sumpah selama musim pernikahan puncak, yang cenderung berlangsung dari bulan April sampai Juni.
Jika Anda benar-benar berada di puncak permainan, sebaiknya bayar sembilan bulan lebih awal. Namun, jika Anda masih menunggu konfirmasi jumlah tamu, lima sampai tujuh bulan sebelum hari besar masih merupakan taruhan yang cukup aman untuk mengamankan transportasi pernikahan yang Anda butuhkan. Ini akan memberi banyak waktu bagi eksekutif akun sewa untuk bekerja sama dengan Anda dan / atau perencana pernikahan Anda untuk memastikan bahwa semua aspek dan rincian kebutuhan transportasi Anda diperhitungkan untuk hari besar.

# 2 Pikirkan di keamanan bus pariwisata

Bila Anda memastikan keamanan dan transportasi tepat waktu puluhan orang, Anda pasti perlu berpikir lebih besar daripada limo peregangan. Limusin mungkin bagus untuk prom, tapi untuk pernikahan Anda, menjauh dari tradisi, dan memberi kesan! Ada beberapa bentuk transportasi pernikahan yang bisa Anda pesan, termasuk sepeda, traktor, kereta kuda, dan bahkan bus pesta! Pilih yang sesuai dengan kepribadian, anggaran, dan jumlah orang yang bertanggung jawab untuk transportasi.

Jika Anda mencari tempat untuk memperketat anggaran pernikahan Anda, menyewa bus sekolah adalah alternatif murah yang membuat semua orang berada di tempat yang mereka inginkan, tepat waktu untuk hari besar! Sebelum Anda terlalu terperinci dalam merencanakan transportasi pernikahan Anda, ingatlah - bukan apa yang Anda dapatkan sebanyak yang Anda lakukan saat mengucapkan kaul Anda.

# 3 Siapa yang Anda Wajib diangkut

Sebelum memutuskan bahwa Anda ingin menyewa kuda dan kereta, penting untuk menghitung dan memastikan ada cukup ruang. Ini tidak sepenuhnya diperlukan untuk mengambil alih transportasi untuk semua peserta pernikahan, tapi ada beberapa orang yang ingin Anda pastikan tiba tepat waktu, tanpa hambatan!

Berikut adalah beberapa pihak penting untuk disertakan dalam rencana transportasi pernikahan Anda:

• Pengantin
• Pesta pernikahan
• Kedua set orang tua
• Saudara tidak di pesta pernikahan
• Kakek-nenek

Beberapa pasangan juga memilih untuk menyediakan transportasi untuk kerabat dekat dan tamu luar kota, sementara yang lain memilih untuk mengangkut semua tamu mereka. Jika demikian, Anda pasti harus mulai berpikir lebih besar dari pada buggies.

Meskipun menyenangkan bisa menyediakan transportasi untuk semua tamu Anda, Anda seharusnya tidak merasa bahwa itu adalah tanggung jawab Anda. Meskipun demikian, sangat menyenangkan untuk setidaknya melakukan yang terbaik untuk memastikan setiap orang memiliki cara aman untuk kembali ke hotel atau rumah mereka, terutama jika mereka sudah minum beberapa minuman terlalu banyak!

Tidak peduli siapa Anda memutuskan untuk membantu transportasi, ketahuilah bahwa jauh lebih baik meninggalkan ruang untuk ruang ekstra, dan jangan pernah mengisi kendaraan dengan kapasitas penuh. Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin mencoba masuk ke transportasi pernikahan Anda, dan lebih baik bersikap sedikit fleksibel, alih-alih membiarkan situasi mengalihkan perhatian Anda dari hari Anda yang sempurna!

Komentar