Opsi Celana Dalam Wanita Dengan Tubuh Asli


Ketika datang ke pakaian dalam, semua desain tampaknya mendukung mereka yang seperti model yang kita lihat di majalah dan apa yang Anda miliki. Nah, bagaimana dengan kita wanita dengan tubuh yang teratur? Di artikel ini, kita lihat pilihan celana dalam wanita.

Celana dalam sering diabaikan saat membahas pakaian dalam. Yang sedang berkata, kita semua memiliki tubuh yang berbeda dan beberapa jenis celana sesuai tubuh tertentu lebih baik daripada yang lain. Beberapa wanita menemukan panty penuh untuk menjadi yang paling nyaman sementara yang lain menemukan g-string sebagai pilihan terbaik. Jika Anda tidak puas dengan pilihan Anda saat ini, ada harapan untuk menemukan gaya yang sempurna untuk tubuh Anda.

Jenis tubuh yang umum bagi kita wanita sejati adalah bentuk buah pir. Kami cenderung lebih kecil di bagian atas, tetapi membulatkan sedikit melalui pinggang dan pantat. Jika Anda memiliki kecocokan umum ini, Anda akan menemukan bahwa celana dalam jenis bikini seringkali sangat tidak nyaman. Mereka sepertinya tidak mengendarai pinggul Anda dengan baik. Alternatif yang baik adalah pergi dengan cakupan panty yang lebih lengkap. Ini tidak perlu terlihat seperti "celana dalam nenek". Carilah bahan berkualitas dan desain yang memberikan penampilan seksi.

Bagaimana jika tubuh Anda kebalikan dari bentuk buah pir? Anda lebih besar melalui garis payudara dan lebih ramping melalui daerah pinggang dan bokong. Beruntunglah anda! Pilihan Anda dengan pakaian dalam cukup terbuka lebar. Mengingat ketidaknyamanan halus atau langsung yang dapat terjadi dengan bra Anda, menemukan panty yang sangat nyaman seringkali bisa menjadi pilihan terbaik. Anda mungkin mempertimbangkan celana pendek anak laki-laki, tetapi pergi dengan apa pun yang akan membuat Anda merasa seksi dan nyaman.

Bagaimana jika Anda memiliki campuran dari kedua ukuran plus - tampilan jam kaca yang sesungguhnya? Penampilan ini harus ditekankan melalui garis-garis halus yang mengalir. Garis-garis panty di setengah jalan derriere Anda harus dihindari. Carilah garis panty cut tinggi di mana band naik di atas pinggul. Jika Anda merasa nyaman, thongs lebih baik karena mereka menghilangkan garis panty seluruhnya.

Tentunya, ada banyak tipe tubuh yang berbeda. Untungnya, ada celana dalam wanita yang cocok dengan setiap orang.

Komentar