BEBERAPA PENGALAMAN SEWA BUS PARIWISATA MEWAH


Saya belum dapat menikmati beberapa pengalaman sewa bus pariwisata mewah yang kami temukan di Indonesia yang menawarkan kursi yang berbaring di tempat tidur. Tetapi sebagai pengendara mata merah yang berpengalaman dan teratur rute Jakarta, saya dapat berbagi beberapa tips yang dapat membuat perjalanan bus Anda jauh lebih menyenangkan.

Ketahuilah jumlah tempat duduk Anda
Biasanya ada 25 pasang kursi di sewa bus pariwisata mewah. Dan karena tempat duduk pertama datang, pertama-tama layani, Anda harus mencari tahu di mana Anda berdiri segera setelah Anda mengantre.

Saya suka bepergian dengan sewa bus pariwisata Jakarta karena saya tidak perlu muncul 90 menit sebelum keberangkatan. Untuk perjalanan bus malam, Anda dapat menunjukkan 20-30 menit sebelum keberangkatan dan masih memiliki peluang bagus untuk menjadi yang pertama duduk di sepasang kursi.

Dan jika Anda muncul kemudian dan ada banyak orang yang naik bus Anda, tanyakan kepada sopir atau agen gerbang jika mereka berencana mengirim bus kedua. Ini sering terjadi untuk rute dan waktu yang populer. Dan ketika itu terjadi, Anda bisa menjadi yang pertama di bus baru yang mengilap itu sehingga Anda dapat memilih kursi favorit Anda.

Selalu ambil jendelanya
Saya bepergian dengan sebuah bantal (dan saya sangat khusus tentang bantal saya, itu adalah bantal busa memori, yang membungkus pukulan keras dalam pertarungan bantal tetapi hanya melamun untuk mengistirahatkan kepala Anda ke atas) dan membungkusnya dalam tas daur ulang transparan saat tidak digunakan. Ketika saya menggunakannya, saya mengganjal di antara tempat duduk dan jendela dan menyandarkan kepala saya ke kepala, mencegah kepala yang ketakutan menabrak kaca, menggantikannya dengan kebaikan busa busa tidur.

Beberapa jendela dapat memiliki batas berminyak oleh ventilasi AC, jadi saya meletakkan tas di bingkai jendela untuk menutupi pelumas, dan kemudian mengistirahatkan bantal di atas dalam posisi terjepit.

Dan jika Anda tidak bisa tidur, jendela bus juga menawarkan pemandangan yang luar biasa di malam hari. Saya terutama menyukai pemandangan beberapa menit dari Jakarta di mana Anda dapat menikmati pemandangan kota di semua kemuliaan malam hari.

Pilih operator Anda dengan bijak
Tidak semua bus dibuat sama, dan tidak semua operator beroperasi sepanjang waktu.

Ketahuilah jadwal perjalanan Anda
Anda dapat dengan mudah memesan bus pertama yang Anda temukan secara online, tetapi jika Anda ingin mendapatkan penutupan mata yang baik, Anda harus memastikan bahwa Anda naik bus yang akan berhenti sesedikit mungkin. Setiap kali bus berhenti, Anda menghadapi risiko pengemudi menyalakan lampu dan mengumumkan lokasi - yang sangat bagus bagi mereka yang akan tidur melalui pemberhentian mereka, tetapi tidak begitu baik bagi kami yang berusaha mendapatkan waktu impian maksimum.
Tempelkan punggungmu
Ini adalah langkah rahasia yang membuat perbedaan antara turun dari bus dengan mata merah setelah malam tanpa tidur atau dengan lembut menguap diri sendiri terbangun matahari terbit tepat di sisi lain dari bantal berhargaku.

Pilih celanamu
Para wanita sudah mengetahuinya sejak lama dengan legging mereka. Pengembara mata merah yang cerdas akan memilih bahan yang sedikit melar, terutama di sekitar pinggang dan pasti lembut untuk kenyamanan maksimal. Meskipun kadang-kadang saya mengayuh celana piyama kotak-kotak saya, saya baru-baru ini menggunakan sepasang chino yang bagus.

Itu membuat Anda melihat sendiri hal pertama di pagi hari ketika Anda muncul di tempat tujuan Anda di cermin kamar mandi terminal bus itu semua lebih menyenangkan. Saat Anda sedang menyikat gigi untuk menyingkirkan napas pagi itu, Anda bisa dengan jujur ​​mengatakan pada bayangan Anda, “Sialan saya terlihat layak”. Sekarang pergilah.

Komentar