Menggunakan sedasi gigi untuk membantu pasien mendapatkan perawatan

Apakah Anda takut dengan dokter gigi? Rasa takut dan fobia gigi sangat umum. Sementara Anda mungkin merasa bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang Anda kenal yang takut dengan perawatan gigi, bahkan satu dari sepuluh orang di Inggris mengalami ketakutan yang sangat tinggi terhadap dokter gigi yang mereka tunda untuk mencari perawatan rutin. Itu berarti kemungkinan beberapa teman dan keluarga Anda mengalami ketakutan gigi atau fobia juga.

Dokter yang ahli pasti bersimpati dengan kebutuhan pasien gigi yang gugup. Kami tahu bagaimana melumpuhkan rasa takut ini. Namun, pada abad 21, kami tidak percaya itu perlu menjadi penghalang untuk perawatan atau kesehatan mulut yang baik.

Salah satu cara memutihkan gigi paling populer bagi pasien saraf untuk mendapatkan perawatan adalah dengan menggunakan sedasi sadar. Ini melibatkan pengiriman terkontrol dari berbagai obat penenang, yang dengan cepat mendorong perasaan relaksasi dan kedamaian yang mendalam.
Tidak seperti anestesi umum yang digunakan untuk operasi di rumah sakit, dengan sedasi sadar Anda tidak akan tertidur. Ini berarti Anda dapat bekerja sama dengan instruksi yang diberikan dokter gigi Anda, untuk mempermudah perawatan. Namun, Anda akan sangat rileks, dan yang paling penting tidak akan mengalami rasa sakit.

Sedasi sadar dapat digunakan untuk segala macam cara memutihkan gigi dengan prosedur, jadi apa pun yang menyebabkan kecemasan Anda, itu akan membantu Anda untuk mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan sehingga Anda segera kembali ke kesehatan mulut.

Banyak orang yang takut pada dokter gigi percaya bahwa senyum impian mereka tidak dapat diperoleh karena kecemasan mereka. Namun, di Tooth Doctor, berbagai prosedur kosmetik gigi, yang dirancang untuk membuat impian itu menjadi kenyataan, juga tersedia di bawah pengaruh obat penenang.

Komentar