Sejarah Krim Produksi Kolagen Peptida


Anda lebih dari mungkin melihat beberapa dari mereka yang disebut "produk perawatan wajah terbaik" mengayunkan klaim di surat kabar, majalah, dan bahkan online: foto-foto yang tidak menyenangkan dari jarum suntik yang berpose di sepanjang sisi yang tidak berbahaya, bahkan wadah krim yang tampak tak berdosa.

Pesan iklan mereka sederhana: lotion kosmetik topikal menjanjikan hasil kerutan-santai yang sama dengan usia karena beberapa suntikan pengisian kerutan yang mahal seperti Restalyne, Juva Derm atau bahkan Botox.

Tetapi bisakah mereka dengan serius menyampaikannya? Jika Anda skeptis tentang apa yang Anda baca atau tonton, Anda tidak sendirian. Tidak mengherankan, beberapa dokter juga mempertanyakan klaim-klaim ini dan janji-janji mereka.

Intinya adalah bahwa jika produk perawatan cara memutihkan wajah ini dapat mencapai hal yang sama dengan prosedur medis, mereka akan menjadi obat dan bukan kosmetik - dan ini adalah apa yang harus Anda ingat ketika memutuskan apakah akan mencoba atau membeli.

Beberapa teknologi perawatan cara memutihkan wajah anti-penuaan terbaik berfokus pada senyawa yang disebut pentapeptida - ini adalah kelompok kecil asam amino rantai panjang yang berfungsi sebagai pembawa pesan kimia di seluruh tubuh Anda. Di antara yang paling populer dari krim perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan ini termasuk Amino Genesis, Regenerist dan DERMacai.

Dan meskipun dermatologists menyarankan tidak ada penelitian medis yang dipublikasikan yang menunjukkan bahwa mereka memberikan, ahli perawatan kulit yang terlibat dalam pengujian produk mengatakan ada banyak ilmu di balik teknologi perawatan pentapeptide.

"Ini memiliki silsilah yang sangat kuat dalam penelitian ini - kami tidak hanya mencari harapan berikutnya dalam botol, kami benar-benar melihat data ilmiah medis sebelum kami mulai menyusuri jalan dengan produk perawatan kulit ini," kata Lauren Thaman. Hodges, direktur Beauty Science untuk produk perawatan kulit anti penuaan Olay.

Penelitian tentang pentapeptida pada awalnya dilakukan sehubungan dengan penyembuhan luka. Sebagai bagian dari respons alami tubuh Anda terhadap penyembuhan kulit, penelitian medis yang dipublikasikan menunjukkan bahwa peptida berperan dalam meningkatkan sel-sel Anda di kulit untuk membantu memproduksi lebih banyak kolagen.

Kolagen Adalah Kunci
Namun kolagen tidak hanya untuk menyembuhkan luka ringan. Ini juga memainkan peran penting dalam bagaimana kulit Anda menua. Kolagen adalah struktur pendukung yang memberi kulit kita penampilan perusahaan yang muda. Ketika level tetap melimpah, kulit kita terlihat muda dan kembali muda. Ketika tingkat menurun, kita kehilangan dukungan dan kerutan dan kendur mulai terbentuk.

Komentar