Ide Dekorasi Kamar Tidur Remaja - 3 Ide yang Dapat Anda Gunakan


Kamar tidur remaja mungkin menjadi salah satu yang paling sulit untuk didekorasi. Jauh ke tahap independen mereka, remaja sering hanya belajar apa yang mereka sukai dan ingin menjadi siapa. Sementara beberapa remaja mungkin mudah dipengaruhi dan ingin menyalin segala sesuatu tentang bintang rock favorit mereka, memasang wallpaper dinding dari toko jual wallpaper dinding dengan gambar bintang mereka di dinding kamar mereka, mungkin bukan ide terbaik dalam hal ide dekorasi masa depan. Berikut ini adalah daftar gaya kamar tidur remaja yang mungkin berfungsi untuk rumah Anda. Pemikiran remaja berubah setiap hari sehingga memberi mereka banyak waktu untuk menyusun pikiran mereka pada tema yang ingin mereka gunakan dan biarkan mereka tahu bahwa begitu Anda memulai itu adalah tema yang akan mereka miliki.

1. Jika karpet remaja Anda telah melihat hari yang lebih baik tetapi masih tergantung di sana, Anda dapat membeli cat kain dengan harga terjangkau dan membuat kotak yang menutupi area yang kurang bagus, atau tampilan penuh seni dengan menciptakan percikan cat di sekitar karpet. itu gaya yang jauh keluar. Bingkai semua karya seni atau poster dengan frame buatan rumah atau bingkai kayu sederhana yang dicat banyak warna. Tergantung pada apa yang mungkin ada dalam benak anak Anda, Anda bahkan dapat mengizinkannya melukis mural di salah satu dinding yang mendorongnya untuk mengekspresikan sisi kreatifnya dengan cara yang positif. Jika anak remaja Anda lebih suka menjahit atau mendesain, biarkan dia membuat bantal atau gorden sendiri.

2. Apakah perabotan tampak agak tua? Biarkan remaja Anda mengambil beberapa warna cat berdoa untuk menciptakan tampilan yang benar-benar baru. Apakah mereka memilih untuk hitam, merah muda neon, hijau atau biru, mereka tidak hanya bersenang-senang tetapi menciptakan gaya baru untuk perabotan mereka. Remaja laki-laki sering sulit untuk menghias. Membiarkan mereka menambahkan bakat mereka sendiri dengan memilih selimut dan campuran bantal mereka sendiri dapat membuat anak remaja Anda lebih menyukainya. Biarkan hitam untuk karpet, kap lampu, dan aksesori lainnya selama dia tidak ingin melukis dinding hitam.

3. Ide ketiga untuk ide dekorasi kamar tidur remaja Anda adalah membiarkan mereka memilih sendiri wallpaper dinding di toko wallpaper Bandung. Semua mural anak-anak yang berbeda yang akan cocok untuk ruang remaja. Meskipun ada banyak ide gaya kamar tidur remaja untuk dipilih, memungkinkan anak remaja Anda untuk menambahkan perasaannya sendiri akan membantu Anda untuk terhubung kembali dengan anak Anda dan membiarkan Anda tetap berhubungan dengan siapa mereka tumbuh menjadi. Bagaimanapun mereka adalah anak remaja Anda, mereka tidak akan memilih apa pun untuk keterlaluan.

Komentar